Pages

Share

5 Pantai Cantik di Lampung

Saturday 23 May 2015

1. Pantai Mutun

Pantai ini terletak sekitar 25 km dari Bandar Lampung. Pasir putihnya menjadi daya tarik tersendiri dari pantai ini. Air lautnya bersih dan jernih. Ombak laut Pantai Mutun juga tergolong tenang,  Jadi banyak  aktifitas yang bisa dilakukan disana seperti naik perahu, kano, banana boat atau berenang. Dari tepi pantai akan disajikan pemandangan yang luar biasa yaitu pemandangan pegunungan, pulau-pulau, bahkan kota Bandar lampung pun dapat terlihat indah. Menikmati snorkling di beberapa bagian dengan perairan yang lebih dalam juga dapat dicoba untuk melihat pemandangan terumbu karang dan kehidupan biota laut.




2. Pantai Klara

Pantai Klara dekat dengan pantai Mutun, sekitar 20 menit saja. Nama pantai ini dari kata 'kelapa rapat' dan disingkat menjadi 'Klara' karena banyaknya pohon kelapa yang berderet-deret tumbuh disana. Pohon-pohon inilah yang membuat pantai klara terkesan sejuk dan teduh. Tempat ini disebut-sebut menjadi surga bagi para pemancing dan penyelam. Pantai ini memang terkenal mempunyai air yang jernih dan bening.



3. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih merupakan salah satu objek wisata andalan Lampung yg berlokasi di Desa Tarahan, Lampung Selatan. Pantai ini terletak hanya 20km saja dari Bandar Lampung. Air laut pantai ini berwarna hijau kebiruan. Air laut yang berwarna hijau kebiruan, pepohona yang tumbuh di sepanjang pantai dan hamparan pasir putih yang bersih membuat siapa pun takjub dan terpana. Sekedar berjalan-jalan untuk menghabiskan waktu  ataupun mencari objek foto di sekitar Pantai Pasir Putih tak akan membosankan. Di sore hari, indahnya sunset akan sangat memikat hati.


4.Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung Setia terletak di Desa Tanjung Setia, Lampung Barat atau sekitar 273 km dari ibu kota provinsi Bandar Lampung. Ketenaran Pantai Tanjung Setia sudah tidak bisa diragukan lagi. Pantai ini disebut-sebut menjadi salah satu pantai yang mempunyai ombak terbaik di dunia. Ombaknya yang dahsyat sangat cocok untuk berselancar. Karena ombaknya yang besar, yang bermain di sini hanyalah peselancar profesional. Jauh dari tepi pantai dan gelombang yang tinggi, lepas Pantai Tanjung Setia memiliki perairan yang tenang. Di sinilah para pecinta diving dan pemancing berkumpul, sama-sama menjelajah isi lautan yang begitu indah.


5. Teluk Kiluan

Teluk Kiluan terletak di Pekon Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Keindahan yang di tawarkan di Teluk Kiluan yaitu banyaknya lumba-lumba yang sedang beratraksi. Dapat dilihat dari atas perahu nelayan yang disewakan untuk berkeliling pantai atau snorkling sambil melihat keindahan di dalam lautnya. Lumba-lumba ini biasanya akan mendekati perahu seolah ingin unjuk kebolehan dan menyambut kedatangan tamu dengan bersahabat. Teluk Kiluan sendiri merupakan jalur migrasi dua jenis lumba-lumba yaitu lumba-lumba mulut botol dan lumba-lumba paruh panjang.




Informasi Usaha :

Bagi anda yang sedang bingung mencari usaha yang mudah dan minim modal, KREADS adalah jawaban dari kebingungan anda. Jika bergabung, kita nantinya akan dibayar untuk setiap klik yang kita lakukan. Simple dan mudah untuk jadi pekerjaan sampingan. Untuk bergabung, anda bisa klik banner dibawah ini :

1 comment

 

Obyek Wisata Padang

Most Reading

Tags