Pages

Share

7 Tempat Terbaik untuk Honeymoon di Indonesia versi ApaAjalah

Saturday 5 September 2015

Tak perlu pergi jauh-jauh jika ingin honeymoon bersama pasangan dengan suasana yang romantis dan mengesankan. Indonesia mempunyai semua keindahan yang Anda inginkan. Mulai dari Sabang hingga Merauke Indonesia tebentang, semuanya begitu mengagumkan. Berikut 7 tempat terbaik untuk honeymoon versi ApaAjalah yang dirangkum dari berbagai sumber.




1. Raja Ampat, Papua Barat

via dbagus.com
Raja Ampat memang surganya para penyelam, tapi tak ada yang salah untuk dijadikan tempat honeymoon bagi pasangan baru yang menginginkan suasana romantis. Keindahan bawah laut dan terumbu karang yang yang memiliki hampir 75% jenis terumbu karang di dunia disimpan di dalamnya. Pantai dari tiap pulau kecil yang membentuk Raja Ampat memiliki pasir putih yang menggoda dengan air laut yang jernih hingga Anda bisa melihat kegiatan bawah lautnya dari bibir pantai. Sangat sempurna untuk menghabiskan waktu bersama yang tercinta di tempat ini sambil memadu kasih.

2. Gili Trawangan, Lombok

via water-sport-bali.com
Gili Trawangan adalah sebuah pulau kecil di Lombok yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Berbagai terumbu karang dan ikan yang menari-nari bersembunyi di bawah birunya air laut. Suasana yang romantis untuk tujuan honeymoon. Cobalah bersnorkling bersama pasangan untuk menambah kesan honeymoon Anda. Pantainya yang eksotik akan menambah kemesraan Anda bersama pasangan. Apalagi di pulai ini terbebas dari kendaraan bermotor sehingga tidak ada polusi udara. Tapi jangan khawatir jika Anda ingin berkeliling pulau, ada sepeda dan cidomo, sejenis kereta kuda khas lombok yang akan mengantar Anda dan juga pasangan.

3. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

via klikhotel.com
Pulau Moyo mempunyai nuansa pantai yang sangat memakau dan masih terjaga keasriannya sehingga bisa menjadi tempat honeymoon Anda bersama pasangan. Berbagai aktivitas seru yang dapat Anda lakukan bersama pasangan yaitu menjelajahi hutan rimba, menyelam ke dalam laut, hingga berlayar. Di sini Anda akan merasakan honeymoon di tengah keindahan alam. Hamparan pasir putih yang terbentang di sepanjang garis pantai akan menyambut tiap langkah Anda untuk menapakinya.

4. Ubud, Bali

via ksmtour.com
Ubud adalah tempat honeymoon yang sangat romantis. Penuh ketenangan dan suasana hutan serta sawah hijau yang sejuk akan menjadi pilihan tempat yang tepat untuk honeymoon Anda bersama pasangan. Selain itu, ada beberapa objek wisata yang menarik di sekitar Ubud seperti Goa Gajah, Museum bertema seni, dan Pasar Sukawati. Banyak sekali kecantikan yang ditawarkan oleh Ubud. Suasana malam pun akan penuh sensasi yang tak terlupakan yang akan memanjakan Anda bersama pasangan. Pasti akan menjadi malam yang indah.


5. Bukittinggi, Sumatera Barat

via ragamtempatwisata.com
Bukittinggi adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki udara dingin dan sejuk, bahkan pada siang hari pun. Walaupun kendaraan sudah ramai lalu lalang, tapi tenang dan tidak semrawut. Ada beberapa objek wisata yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan untuk menghabiskan waktu bersama seperti Ngarai Sianok, Jam Gadang, dan Lubang Jepang. Anda juga dapat menyewa bendi, sejenis delman untuk berkeliling kota. Suasana dan udara di Bukittinggi yang sejuk inilah yang menjadi daya tarik utama bagi pasangan baru untuk menikmati malam yang romantis.


6. Makassar, Sulawesi Selatan

via azwisata.com
Makassar mempunyai berbagai keindahan alam bawah laut hingga aneka kuliner yang akan disajikan untuk Anda bersama pasangan. Tempat yang cocok untuk honeymoon bukan? Ada pula pantai yang sangat ikonik dengan Kota Makassar, yaitu Pantai Losari yang tak kalah cantik dengan kebanyakan pantai di Indonesia. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pantai Losari adalah saat sunset tiba. Anda juga bisa menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut Pulau Samalona. Benteng Fort Rotterdam yang bersejarah juga ada di Makassar. Lengkap sekali untuk tujuan honeymoon.

7. Pulau Ora, Maluku

via blog.ivacanza.co
Pulau Ora memiliki kecantikan yang sangat mengagumkan. Bahkan Maladewa yang sangat terkenal kecantikannya pun sepertinya masih kalah cantik dengan Pulau Ora. Lautan yang berwarna biru kehijauan yang jernih dan sederet resort yang bagai mengambang di atasnya menjadi daya tarik utama Pulau Ora. Alam bawah lautnya begitu menggoda mata. Ketika Anda berada di tepian Resort, Anda akan diajak bermain dalam jernihnya air laut oleh ikan-ikan cantik yang terlihat jelas sedang menari-nari. Honeymoon Anda bersama pasangan akan menjadi sangat berkesan.

No comments:

Post a Comment

 

Obyek Wisata Padang

Most Reading

Tags